GO-JEK versi terbaru

May 07, 2018 0 comments
GO-JEK adalah aplikasi penyedia segala jenis layanan untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

Layanan GO-JEK termasuk jasa ojek online, delivery makanan/pesan makanan, kirim barang, bayar tagihan, & berbagai kebutuhan on-demand lain yang menghubungkan jutaan pengguna dengan lebih dari 1 juta mitra driver, 125 ribu pedagang kuliner (restoran, cafe, & warung) & 30ribu penyedia jasa lainnya yang tersebar di 50 kota di Indonesia.

Apa aja yang GO-JEK tawarkan?

Namanya aja udah “GO-JEK”, identik sama aplikasi ngojek atau ojek online. GO-JEK merupakan aplikasi pelopor penyedia layanan transportasi ojek online karya anak bangsa yang dikenal dengan GO-RIDE. Hemat waktu & ke mana-mana tanpa macet naik GO-RIDE. Layanan transportasi lain dalam aplikasi GO-JEK adalah GO-CAR & GO-BLUEBIRD. Buat yang suka nyaman, adem pakai AC & tetap jalan walaupun cuaca ga nentu. Bisa pesen GO-CAR & GO-BLUEBIRD.

Delivery makanan bisa dengan GO-FOOD. Ada lebih dari 125 ribu restoran, kafe, warung, UKM. Pesan makanan (delivery) kapan pun, di mana pun langsung dari genggamanmu. Hemat waktu, praktis & cepat kenyang! 

Sebagai aplikasi penyedia tranportasi ojek online & pesan makanan, GO-JEK juga menyediakan layanan pengiriman barang/logistik dengan GO-SEND & GO-BOX. Ga ada lagi drama panikan pas ketinggalan, karena bisa langsung pesan GO-SEND. Juga ada layanan Same-day Delivery untuk belanja online. 

Selanjutnya ada GO-MART & GO-SHOP, yang hadir untuk memudahkan kamu belanja online kebutuhan sehari-hari di supermarket & convenient store.

GO-TIX, layanan mobile ticketing & penyedia informasi beragam acara hiburan dalam aplikasi GO-JEK. Ada tiket konser & nonton bioskop. Jadi, ga perlu ngantri lagi. 

Terus bayar semua layanan GO-JEK gimana? Pake GO-PAY (tunai juga bisa). GO-PAY merupakan virtual wallet for payment (dompet virtual untuk pembayaran). Membayar transaksi di dalam aplikasi GO-JEK. Untuk bisa pakai GO-PAY, kamu hanya perlu isi saldo/top up. Top up saldo GO-PAY itu gampang. (1) Top up melalui mitra driver GO-JEK. Tinggal bilang “Bang, saya mau top up GO-PAY dong 25rb,” dan serahkan uang tunai 25rb ke driver GO-JEK yang lagi ambil pesananmu. (2) Lewat mobile banking. (3) Lewat ATM. (4) Lewat Alfamart yaitu melalui kasir.



Share Share Tweet Share

0 thoughts on "GO-JEK versi terbaru"

LEAVE A REPLY