Tokopedia - Jual Beli Online & Pulsa

May 08, 2018 0 comments
Buat bulan Ramadan jadi makin EKSTRA lewat aplikasi jual-beli online Tokopedia. Dengan berbagai promo belanja online terbaik mulai dari gratis ongkir, cashback, hingga flash sale siap untuk RAMADAN EKSTRA terbaik untukmu.

Nggak cuma jutaan produk dari berbagai toko online dan official store terpercaya, beli pulsa, isi paket data, hingga beli tiket mudik Lebaran dan juga kebutuhan keuangan bisa Toppers temukan di aplikasi belanja online,Tokopedia. 

Belum lagi, Toppers masih bisa mulai petualangan untuk mengumpulkan TokoPoint untuk dapatkan lebih banyak promo belanja online menarik lainnya.

Lalu, apa saja kejutan Tokopedia yang bakalan buat bulan Ramadan kali ini jadi lebih EKSTRA?

1. Shake-Shake

Shake-shake smartphone-mu dan lihat kejutan apa yang akan kamu temukan di Aplikasi Tokopedia. Mulai dari berbagai promo seru hingga interaksi dengan berbagai selebriti dan acara-acara TV pilihan untuk buat bulan Ramadan makin seru bisa Toppers lakukan di aplikasi Tokopedia, cukup dengan “shake-shake” smartphone!

2. Promo-promo EKSTRA UNTUNG pilihan 

Penuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan mulai dari isi pulsa, beli paket data dan token listrik, serta tiket pesawat dan kereta api untuk mudik Lebaran dengan berbagai promo EKSTRA UNTUNG pilihan.

Dapatkan cashback menarik untuk transaksimu, hingga belanja online dengan promo gratis ongkir dan promo online shopping menarik sepanjang bulan Ramadan untuk buat bulan Ramadan jadi EKSTRA UNTUNG.

3. Flash Sale RAMADAN EKSTRA

Belanja online lebih seru sepanjang bulan Ramadan dengan berbagai promo Flash Sale seru untuk berbagai produk terbaik pilihan dengan diskon terbaik. 

4.Produk pilihan KOL dan juga Exclusive Brand di Tokopedia

Dapatkan inspirasi produk-produk seru terbaik pilihan selebgram favorit dan juga dari berbagai Exclusive Brand hanya di aplikasi jual-beli Tokopedia.

5. Road to RAMADAN EKSTRA!

Untuk kejutan RAMADAN EKSTRA, persiapkan dirimu pada tanggal 25 Mei 2018 karena akan ada sesuatu lebih EKSTRA untukmu!



Share Share Tweet Share

0 thoughts on "Tokopedia - Jual Beli Online & Pulsa"

LEAVE A REPLY